Animated Glittery Purple Christmas Present

clock

Pages

Selasa, 08 Maret 2011

Shortstory about myfirstlove

Posted by dreamer On 06.02 1 comment

Kau pernah bilang kepadaku "jika kau ingin pergi,pergi saja tanpa harus aku pinta"
Ya,aku tak tau apa maksud dari semua itu,mgkin karna aku bodoh atau membodohkan diri. Dan pernahkah kau berpikir apa yang ada dipikiranku saat itu?
Aku sudah tak berguna untukmu dan secara tdk lsg amat sngt menyakitkn untkku
Namun ku msh ttp brtahan untkmu
Ntah apa yg bisa mmbuatku spt itu
Mgkn krna trlalu besar rasa sygku untukmu

Kadang lelah hati ini,kau tak pernah menghargai aku,kau tak pernah pedulikanku, kau semakin berubah dan menjauhiku

Kini yg bisa kulakukan hanyalah berserah kepada-Nya,terimakasih atas semua yg pernah kau beri untukku, semua itu begitu indah walau ada yang menyakitkan

1 komentar:

Posting Komentar